Sunday 27 May 2018

Hasil gambar untuk shin ryu jin gif

Halo! Selamat hari minggu! Bagi yang belum tau siapa cewek cakep di atas, dia adalah aku Shin Ryujin. Trainee JYP Entertainment~~ Ya karena seperti yang kalian tau kalau gue itu fanatik banget sama suami gue Hwang Hyunjin, dan akhir-akhir ini gue ngeship Hyunjin sama Ryujin. Gatau kenapaa... kiyowo aja gitu. Dan ternyata nggak cuma gue yang berpikiran begitu karena di wattpad udah banyak fanfictionnya Hyunjin sama Ryujin. Manahan ya mereka tuh sama-sama jago ngedance, uwuu.... Ada yang ngerasa familiar sama mukanya Ryujin? Ya jadi dia itu model cewek yang ngedance sama J-Hope di video BTS Love Yourself Highlight Reels. Dan beberapa bulan terakhir wajahnya menghiasi channel JTBC di acara Mix Nine. Ya yang belum tau Mix Nine itu apaan, jadi Mix Nine itu acara idol survival show kayak Produce 101 gitu lah.

Oke ini pembukaannya aja udah random banget bahasannya.

Ya sebelum lo terlanjur baca postingan nggak jelas ini sampai habis, gue mau ngasih tau kalau postingan ini bakal nggak jelas banget isinya dan ngomongin beberapa hal yang random banget. Kalau lo merasa itu sangat sia-sia dan membuang waktu, silahkan segera hapus page ini.

YUHUUUUU AKHIRNYA UJIAN SUDAH SELESAI

Pasti nggak cuma sekolah aku doang donggg??? Kemarin habis pada UKK juga kaaaan?? Yeyyy senengnya UKK udah kelar huhuhuuu.... Akhirnya liburan huhuhu...

EITS...

Tapi OSIS masih ada event huhuhuw.... kerja lembur bagai kudaa huhuhuuuww... Gak jadi liburan huhuhuwww... Sedih amad hidup w.

Sebenernya mau bikin postingan udah dari minggu kemarin, tapi mager buka laptop. Kenapa gak dari hape? Kan lewat hape juga bisa? Nggak terbiasa ngeblog pakai hape. Enak sih pulang cepet kalau lagi ujian, tapi gara-gara lagi puasa nih bawaannya kalau pulang sekolah pasti mandi terus tidur. Mau buka laptop tuh mata udah keburu merem duluan.

Ohiya nih belum cerita. Alhamdulillah event pensi kelulusan buat kelas 9 kemarin sukse banget ehehehe. Walaupun OSIS angkatan gue dinistain mulu ama kakel dan selalu bermasalah, tapi kita bisa kasih bukti nyata kalau kinerja OSIS angkatan sekarang itu serius dan nggak main-main.

Dan...

RIBET BANGET ASELI GUE KAN JADI PANITIA YA TAPI IKUTAN TAMPIL JUGA. HADEH

Sebelumnya sih tenang-tenang aja soalnya di susunan acara tuh tim dance gue tampilnya di penampilan hiburan kan, kek di tengah-tengah acara gitu, jadi agak siangan. EH H-1 DIKASIH TAU KALO TIM DANCE GUA TAMPILNYA DI PENAMPILAN PEMBUKA. Kan *** :"))

Ya pokoknya gitu deh ribet banget. Tapi alhamdulillah penampilannya sukses dan bagus. Berasa artis anjay soalnya pas tim dance gue di sebut ama MC, semuanya langsung pada mendekat ke area panggung:v kakelnya yang duduk di belakang sampe ada yang berdiri di kursiXD Ya emang sih tim dance aku itu yang paling dikenal sama anak-anak sekolahan ketimbang yang lain. Ya... ya gitu dah ah.

Dan ohiya, pensi kemarin gue nampilin NCT U - Boss, Red Velvet - Peek A Boo, iKon - B Day, Red Velvet - Bad Boy sama Twice - What Is Love, tapi di remix gitu.

HHMM...

OHIYA LAGI. Tanggal 13 Mei kemarin aku ikut event SMTown Salah Gaul. Cuma nonton aja sih. Tapi beli marchendise banyak banget gwile huhuw, ampe 200 ribu sendiri XD Di postingan selanjutnya nanti bakal aku bahas lebih lengkapnya. Atau kalau mau liat preview acaranya juga bisa dilihat di Highlight Story Instagram aku. @nthnielaaa_

DAAANNN

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan! Aku tau ini telat;') maap baru ngucapin. Semoga di tahun ini amal ibadah kita lebih baik lagi. Dan maapin Lisa kalau semisal ada yang ngerasa Lisa punya salah sama kamu. Entah itu di sengaja atau tidak. Maapkeun Lalisaaaaaa....

Ehhmm... Apa lagi yaa...

Udah ah...

Dadaaaaaaahh...

Ini postingan gajelas bet make aku atau gue sih...

No comments:

Post a Comment