Sunday 29 April 2018

Girly Segment by Shafa

Halo! Selamat hari minggu lagi! Kenapa postingnya pas hari minggu terus? Ya karena waktu luang gue cuma adanya hari minggu;') itu juga kalau niat ngetik sih. Sekarang tepat pukul 02.30 AM ketika nulis ini. Iseng-iseng aja ikutan sih biar nggak garing juga blog ini. So, langsung aja deh ya...


Rules

  •  Follow blog aku dan screenshoot (bila bisa ) Iya ini udah yhaaa

  • Jawab seunik mungkin sudah aku usahakan ya;')
  • Kamu girl ? Harus bisa jawabb yaa Oh iya dund aku girl, pakek beautiful pula
  • Copy pict diatas ! Udeh yaa
  • Jika 1 nggak diisi , poin dikurangi Sieeeppp
  • Jangan nyontek yaa , kalau ketahuan di dis dan di kroyok (?) Siiieeepp;)
  • Jawab dengan Underline INI UDAH YHAAA
  • Ikut ? bilang di comment :) IYA UDAAHH
  • Udah ? Silahkan keluar ! #bercanda ...


Choose (sertakan alasannya)

  1. Baju or celana ? Baju. Karena aku lebih suka rok mini daripada celana;V
  2. Music or Song ? Music. Gatau, pengen pilih music aja:v
  3. Reading or writing ? Reading. Karena lebih sering reading daripada writing;')
  4. Makeup or natural ? Make up. Karena aku tertarik banget sama make up ala-ala Korea gitu. Dan karena aku sering ikut lomba dance cover yang bikin mau nggak mau pakai make up, aku jadi lebih terbiasa dan percaya diri kalau lagi pakai make up. Banyak anak cewek jaman skrng nggak suka make up. Iya percaya, dulu aku juga gasuka make up. Itu mah cuma alesan anak-anak jaman sekarang aja kali ah biar keliatan tomboy, padahal sih karna kurang terbiasa aja, wkwkwk.
  5. School or holiday ? Jelas, Holiday. Karena aku itu males banget sekolah anaknya:v
  6. Bali or Papua ? Bali. Because aku mau ke Bali dulu sebelum ke Papua:V
  7. Cute or cool ? Cool. Karena aku orangnya emang cool sih, njir...
  8. Beautiful or pretty ? Pretty. Nggak tau. Lebih terkesan unyu aja kali ya kalau pretty?
  9. Oppo or Vivo ? iPhone! Hapeku iPhone. Tapi ga ada di pilihan sih jadi pilih Vivo aja deh. Karena mama sama adikku pakai hape oppo dan aku kurang suka;v
  10. Instagram or Blogger ? Instagram. Karena lebih sering aktif di instagram. Udah kayak makan nasi lah istilahnya, udah jadi kebutuhan pokok:v


Answer My Question ! 

  1. Kamu mau membeli baju berwarna pink tapi adikmu mau yang warna hijau , uang ibumu hanya cukup untuk 1 baju , bagaimana ? Ngalah aja udeh. Beli online lebih banyak kok yang bagus-bagus;) Lagian aku emang lebih suka beli apa-apa lewat online...
  2. 1 minggu lagi kamu dan keluargamu liburan ke hongkong , Namun ada kabar dari sekolah bahwa 1 minggu lagi akan liburan ke bali , kamu bingung mau milih yang mana , jadi bagaimana ? Ke Bali aja. Bikos, ke Bali sama temen-temen itu mungkin sesuatu yang nggak bisa terjadi lagi next time.
  3. Kamu dituduh mencuri pena 1 kotak punya alifia , kata gea kamu yang mengambilnya padahal gea itulah yang mencuri. Bagaimana kamu mengatasinya ? "Hah? Lo nuduh gue ngambil pena lo sekotak? Eh gue nggak sekere itu ya buat beli pena sekotak. Nih! Makan tuh pena!" Ngelempar pena dua kotak. :v (kalau kamu baca bio aku, pasti udah aku kasih tau kalau aku itu orangnya gampang marah dan pendendam XD)




Choose Gif (beserta alasannya )



1.



Gambar terkait or Gambar terkait

Aku suka yang kedua. Bikos itu kayak aku banget gitu:v



2.
Hasil gambar untuk anime cute gif or Hasil gambar untuk anime cute gif
Aku lebih suka yang pertama. Lagi, karena itu kayak aku banget:v

3.
Hasil gambar untuk anime cute gif or Hasil gambar untuk anime cute gif
Aku pilih yang pertama. Karena lebih unyu;)


Hadiah

Mystery ! 


Formulir


  • Nama : Lalisa Nathani
  • Url Blog : lulalisaby.blogspot.com
  • Kalau 1-10 kira-kira berapa pointmu ? : Hhmm... 8.5 mungkin?



    Byeee !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    2 comments