Sunday 30 July 2017

"Oke-oke Lalis tau ini review telat baget bikos MV nya aja udah di rilis berhari-hari yang lalu. #ditembakMassa"
Halo kembali lagi bersama Lalis, bersama gue, hari ini, di blog ini. Wouhh!! #Ngedapp

Udah dua minggu semenjak postingan terakhir Lalis di blog ini. Yeap, ternyata benar sekali dugaan Lalis dua minggu yang lalu kalau setelah masuk sekolah pasti bakal susah nulis. Ayeah... Saat ini, saat menulis postingan ini, adalah hari Minggu. Jaamm.. #cekjam. Jam 11.25. Kemaren-kemaren ada waktu luang tapi males nulis karena waktunya lebih baik di gunakan untuk tidur atau nonton drama korea eak.

Jadi kali ini Lalis mau bahas K.A.R.D. Wouuuhhh... Ada yang tau who is KARD? Atau belum kenal sama sekali?

KARD adalah coed grup atau grup yang isinya laki-laki dan perempuan. Bentukan DSP Entertainment. Mereka adalah salah satu grup yang sangat bertalenta di antara grup-grup jaman sekarang. Dan karena mereka bertalenta, makanya masuk ke dalem list bias Lalis, ayey... Dan oh yaaaa! Selain karena mereka bertalenta, alasan lain mereka masuk list bias Lalis adalah karena mereka unik. Mereka berbeda. Di antara maraknya boyband dan girlband sekarang ini, mereka dengan berani muncul ke permukaan, membawa embel-embel coed grup yang bisa dibilang langka lah ya.

Hasil gambar untuk k.a.r.d
KARD beranggota empat orang. Katanya sih mau nambah lagi, tapi kayaknya enggak deh. Mungkin rumor doang #Ea, kayak judul lagunya:V

Dari gambar di atas, mulai dari kiri ke kanan. BM, Somin, Jiwoo, dan J.Seph.

Mereka ini baru debut 19 Juli 2017 kemaren gaiss... Tapi sebelum debut tuh mereka punya project gitu lah. Jadi sebelum debut mereka udah merilis tiga lagu yang ada MV nya, yang ternyata tiga-tiganya termasuk ke dalam lagu-lagu di album debut mereka.

MV pertama yang di rilis sebelum debut judulnya Oh Na Na. Ini lagunya nagih parah, soalnya adiktif. Lagunya juga bagus banget. Pokoknya lagu ini langsung bikin jatuh cinta sama KARD. Rekomendasi lagu juga nih buat kalian yaa..
Gambar terkait
Lagu kedua yang di rilis adalah Don't Recall. Sama seperti Oh Na Na, lagu Don't Recall ini langsung ngebooming dan masuk 10 besar di billboard chart. Ya sejauh ini lagu Don't Recall yang paling ngebooming sih. Tapi nggak memutuskan kenyataan bahwa setiap lagu yang di rilis KARD itu emang ngebooming banget. Bikos lagunya itu enak di dengarkan oleh semua kalangan dan semua masyarakat dunia. Buktinya lagu-lagu KARD itu nggak cuma ngebooming di Korea, tapi di puluhan negara lainnya. Salah satunya yang paling laris adalah negara-negara di Eropa dan Amerika.

Lagu Don't Recall ini nggak kalah bagus sama Oh Na Na. Malah lebih bagus lagi. Lagunya dugem-dugem anjay bikin joget, padahal lagu galau lohh. Lagunya dark-dark asik. Pokoknya rekomendasi juga buat kalian. Lagu ini ada versi inggris nya juga, jadi buat yang nggak suka lagu-lagu Korea karena nggak ngerti bahasanya, sok atuh di mamam lagu versi inggris nya ya. Sok banget ngerti bahasa inggris emang ni ah:V #canda
Gambar terkait
Lagu ketiga yang di rilis judulnya Rumor. Lagi-lagi lagu KARD kali ini juga nggak kalah bagus sama Oh Na Na atau Don't Recall, malah lebih bagus. Masih sama ya, lagu-lagu KARD emang dugemable jadi yang kali ini juga sama:V Nggak mau banyak-banyak komen karena pada intinya sama aja, bagus. Rekomendasi lagi buat kalian.
Hasil gambar untuk k.a.r.d
Setelah selesai dengan project sebelum debut mereka, mereka menggelar tur konser dunia loh! Yang di sebut sebagai WILD KARD 2017 the 1st world tour concert. Keren banget kan, padahal mereka belum debut resmi tapi udah konser dunia aja. Senengnya lagi setiap kali gelar showcase, pasti tiketnya terjual cepat. Mereka konser di Brazil, Los Angeles, Mexico, Canada, dan beberapa negara-negara lainnya di Eropa dan Amerika.

Setelah rangkaian tur konser dunia mereka selesai, tepatnya pada musim panas di Korea mereka melangsungkan debut resmi mereka dengan album debut Hola Hola yang titletrack nya Hola Hola.
Gambar terkait
Menurut Lalis sendiri lagu Hola Hola ini emang pas banget buat musim panas. Asik dan seger. Selain lagunya, MV nya juga asik dan seger. Iya seger, nggak berasa panasnya, bikos ada airnya. Maksudnya ada pantainya:v jadi kerasa seger aja gitu. Ya pahamlah kalau musim panas itu enaknya mainan air biar seger. Ya kalau musik sih emang cocok kayak lagu KARD satu ini. Lagunya dugemable. Di tambah MV nya ada unsur airnya. Seger. Sama seperti lagu Taeyeon yang Why itu. Lagunya dugemable dan MV nya ada unsur airnya, yang Taeyeon nyebur kolam itu, seger banget liatnya hehe.

Lagi-lagi rekomendasi lagu buat kalian. Karena apaya. Ya karena sama seperti lagu-lagu KARD sebelumnya, dugemable. Tapi walaupun semua lagu KARD dugemable, nggak bikin kita bosen sama konsepnya KARD gitu loh. Jadi walaupun dugemable, selalu ada surprise di setiap lagunya yang bikin kita nggak bosen sama konsep dugemable-nya KARD. Malah bikin nagih.

Inti dari postingan ini adalah SELAMAT UNTUK KARD ATAS DEBUT RESMINYA! Harapan ke depannya adalah terus menciptakan dan menghasilkan lagu-lagu dugemable yang asik dan seger biar bikin kita nggak bosen sama konsep KARD.

Will always love KARD <3

No comments:

Post a Comment