Monday 3 July 2017

Hi, buddies! XD Hari ini Lalis belum ngepost apa-apa. Eh, kemarin deng yang nggak ngepost apa-apa, karena sekarang udah lewat jam 12 malam XD

Kali ini bukan tutorial atau freebies yang mau aku share. Aku mau sharing tentang Art-Work blog aku.

Jadi kan kemarin itu Art-Work masih di blog ini, pakai laman, dan pakai postingan. Sebenernya aku kurang sreg sih begitu:v makanya sekarang aku buat tumblr blog! Itu khusus untuk art dan work aku. Kalian bisa baca-baca cerita dan fanfiction aku, serta art design yang aku bikin atau art design yang aku request dari artworker XD

Jadi itu bener-bener khusus untuk art dan tulisan-tulisan fiksi aku ya.

Ohiya sampe lupa, kalian bisa cek blognya di sini --> loudlygreatangel.tumblr.com

Sekarang kalian juga bisa langsung ke blognya hanya dengan klik Art-Work navigasi tab di atas, lhoo...

No comments:

Post a Comment